Random Feelings

22.04

Ahahahaaa... Ihihihihiiii... Uhuhuhuuuu...


Saya pengen ketawa, pengen nyengir, pengen meringis, pengen ngais2 tanah, pengen ngamuk, pengen nangis, dan lain2 sebagainya. Mood saya lagi jelek banget gara2 'telat' *jadi inget iklan Fren. 

Oke, tancap. Saya mau cerita tentang keajaiban liburan saya:


NENGOKIN BAYI TETANGGA
Tetangga sebelah rumah saya punya bayi baru. Lucu banget, merah, kecil, kepalanya bulet. Hehehe.. Nah, berhubung yang punya bayi itu temen satu Karang Taruna, saya dan temen2 lain ikut nengokin dan beli kado. Nggak tau kenapa saya dikasih bagian jadi seksi repot: beli kado, bungkus kado, minta uang, dan sms in temen2, jadilah saya bokek.


TERDAMPAR DI FH UNDIP
Gara2 nilai Agama saya nggak keluar, saya harus terdampar di FH UNDIP, pagi2, masih sepi, buat minta nilai. Untungnya dikasih A, coba E, saya ngais2 tanah tuh di lapangan.


GELANDANGAN SOK HEDONIS
Senin, seminggu yang lalu, saya jalan sama temen2 SMP. Rencananya sih, mau ke Water Blaster jam 8 pagi. Nah, pas udah sampe di sana, si satpam bilang kalo Senin baru buka jam 1 siang. Nah lo, mau pulang juga males, secara rumah kita jauh semua. Akhirnya kita nongkrongin Mall Ciputra dari belum buka sampe tengah hari.
Pertamanya, kita ngobrol sambil makan minum di McD. Abis CL (baca: Mall Ciputra) buka, kita jalan2, terus beli Taco's Potato sambil ngobrol di food court. Udah selese, jalan lagi, sampe di Chicken In Red, kita makan siang. Nah, pas mau balik jajan froyo di Moko. Baru deh tancap ke Water Blaster.
Di Water Blaster, kita gila2an, semuamua dicobain, sampe rumah terkapar penuh luka dan badan yang pegelnya minta ampun. Badan saya ternyata lebam dan luka di sanasini. 


NGEGYM DI RUMAH
Saya baru sadar, di rumah saya ada peralatan nge-gym yang oke banget: khusus buat ngegedein betis *amit2 dah. Alat itu adalah motor Yamaha MIO saya yang terakhir dipake pas upacara Pembukaan PMB UNDIP. Saking lamanya, electric starter nggak fungsi. Jadi, untuk manasin motor tiap hari, saya dan Reni, sepupu saya, kudu pake kick starter. Uah, sampe ngos2an juga untung2an motornya mau nyala. Paling bete kalo udah keringetan, betis nyut2an, tapi motor nggak bergeming. Nasibbb...
Tapi, akhirnya motor saya mau nyala setelah saya elus2 sambil ngerayu traktir bensin dan kesempatan pacaran sama motor lain di parkiran :P


MELANGLANG BUANA PAKE MOTOR PINJEMAN
Ehehehe.. Gara2 motor saya bandel itu, tetangga sebelah rumah yang baik hati minjemin saya motornya buat melanglang buana. Cuman ganti bensin full. Hehehe. *dasar nggak punya malu


INFOKOM BEM KU UNDIP 2010 CERDIK
Saya keterima di posisi staf bidang Infokom BEM KU UNDIP 2010. Voila!!! Saya nggak nyangka. Sumpah!! Saya hopeless duluan liat yang daftar lainnya kaya pengalaman banget. Mana pas wawancara saya grogi berat, sampe dingin seluruh tubuh. Hihihi... Alhamdulillah... TIME TO CHANGE!!


BEST FRIEND NO MORE
Mungkin ini sekedar emosi atau jelousy?? Tapi, beneran saya bete banget sama temen dekeeettt saya (dulu) yang sekarang menghilang entah ke mana (habis pacaran sama tetangga saya). Okelah kalo dia sibuk, okelah dia orang penting, tapi mbok ya ngasih kabar. Kenapa kalo saya yang sms nggak dibales, saya telpon, dia buru2 pengen nutup, saya wall di FB, nggak dibales, sementara saya tau dia bales sms atau wall temen saya. Salah apa sih?? Orang udah lama nggak ketemu juga. 
Saya pengennya gitu ke dia, biar dia tau rasa. Tapi, saya nggak tega secara dia temenan sama saya udah lama. Pernah, sekali saya gituin dia, dianya sms saya yang mellow gitu. Yah, saya kan jadi serba salah. Apa sih maunya? Awrr!!!


HAPE ILANG
W 902 saya, yang baru mau ulang taun ke-1 April nanti, ilang dicopet orang pas saya lagi nge-mall, sama sepupu saya. Bete?? Jelas lah?! Dan saya nggak inget terakhir kali saya taro hape itu di mana. Padahal saya lagi sibuk2nya, urusan kampus lah, AFS lah. Ahhh... Dan semua nomer penting ilang!! Untung saya punya hape satu lagi dan beberapa nomer ada di situ. Tapi2, file saya yang lain kan banyak di situ. Uh, saya sumpahin tuh yang nyolong bisulan seluruh tubuh seumur idup, sengsara, busung lapar!!! Hihhhh....


itu dulu deh, nulis yang terakhir, saya jadi dongkol lagi... 

You Might Also Like

5 comments

  1. Aneh aneh banget ya. Kayak kamu...

    BalasHapus
  2. weee!!! kamu yang ngajakin anehh :P

    BalasHapus
  3. hahahahaha.
    part yang bikin ngakak: GELANDANGAN SOK HEDONIS!
    hahahahaha

    BalasHapus
  4. yah..hapemu ilang wi?? hwaa..sayang bgt :(
    turut berduka cita

    BalasHapus
  5. @ hans: hahaha. thanks. gila emang tuh hari. sok2an naik taksi lagi kemana2. ckck. berangkat bawa 200rb, pulang tinggal 10rb. awrr..

    @ dec: iya dec, padahal belom ada staun. huhuuu... :( sekarang dia di mana ya??

    BalasHapus