Flight 153

09.00

Heii!!! Merasa ada yang berubah?? Guess what?!

Yeah!!!

Saya baru aja ganti template. Kenapa?? 

Karena template saya yang lama nggak bisa dikasi komen.

Karena saya salah klik pas utak atik html yang bikin settingannya ilang dan saya jadi desperate, terus saya bikin blog baru, blog lama saya hapus, ekspor impor file... 






And this is my new blog!!

Address tetep sama. Yang beda cuman judul sama tagline nya.

Oke. 

Kenapa ganti judul??

Sebenernya berat juga ngeganti judul blog (walopun tinggal ganti di settingannya) karena 'Life and Lies O'Mine' adalah judul yang pertama muncul di kepala saya pas buat blog pertama kali, sekitar dua tahun yang lalu, mungkin yang kepikiran nama itu karena saya lagi baca Harry Potter and Deathly Hallows versi Inggris dan lagi seneng2nya dengerin Sweet Child O'Mine. 
Balik lagi. Kenapa ganti judul?? Well, saya pengen aja dan udah saya pikir cukup lama untuk bikin blog dengan tema AIRCRAFT and so, this is it.

Kenapa Flight 153??

Itu tadi: saya pengen blog tema Aircraft. Nah, aircraft sama flight selalu berhubungan. 153 itu tanggal ulang tahun saya. Yah, boleh dongg...

Saya cinta mati sama pesawat. Itu benda transportasi terhebat yang pernah diciptakan manusia. Gimana mungkin benda sebesar itu terbuat dari besi bisa terbang dengan membawa banyak nyawa orang dan barang di dalamnya?? Well, menurut saya itu keren banget. 

Saya juga bangga sama air crews yang hebat. Mulai dari pilotnya yang pastinya pinter dan gagah (mostly), pramugari & pramugara yang ramping dan ramah, juga mekanik2 pesawat yang hebat dalam menjaga keamanan penerbangan. 

Saya harap penerbangan di Indonesia terus mengalami kemajuan.

And while waiting, let's fly with FLIGHT 153.



P.S. Saya sedih denger JAL mau bangkrut, penerbangan termewah yang pernah saya tumpangi, semoga bangkit lagi.

You Might Also Like

1 comments