Be Brave Be Responsible Be Succeed

18.14

Saya baru inget, belum punya target buat taun ini. Nama kerennya apa tuh?? Ahh.. Lupa.. Hehe kalo ada yang tau, saya mau juga ya dikasi tauu :)


1# Saya mau taun 2010 saya berani bawa kendaraan sendiri.
2# Saya mau taun 2010 saya berani bicara!! *biar nggak kalah pas BBDM. hehe..
3# Saya mau taun 2010 saya jadi orang yang bertanggung jawab, menyelesaikan apa yang saya mulai.
4# Saya mau taun 2010 IPK saya di atas 3, 5. Amiiinn...
5# Saya mau taun 2010 lebih eksis. Hahahaha...
6# Saya mau taun 2010 saya sukses sama anatomi dan kawan2nya. 
7# Saya mau taun 2010 saya sukses nabung, jadi bisa jalan2 ke mana2.
8# Saya mau taun 2010 saya snorkeling atau latian surfing ato diving!!
9# Saya mau taun 2010 lebih peduli sama lingkungan.

Udah deh itu aja.. Ngng, moga2 kesampaian semuanya. Amiiinn.... Oh iya, inget!! Yang di atas tuh namanya resolusi! Hihihi...




BE BRAVE BE RESPONSIBLE BE SUCCEED!!



P.S. Saya juga pengen laptop + behel :)

You Might Also Like

0 comments