10 Random Facts

19.32


These are the rules:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.





TOUGHTFUL:
Tukang mikir, bahasa Indonesianya. Saya juga nggak tau kenapa saya selalu mikir. Pikiran saya nggak bisa relax barang sebentar. Saya selalu berpikir dan berimajinasi (yang kadang2 liar). Hahaha. Sampe kadang saya capek sendiri. Satu2nya waktu saya bener2 nggak mikir adalah menjelang tidur. Itu juga karena saya berpikir untuk mengeluarkan semua pikiran saya. Nah lo, mikir lagi. Auk dah..


RAMBUT CEPAK DAN SEPERTI SIKAT:
Kalo dipikir2 saya punya rambut panjang yang bagus itu cuman SEKALI seumur idup. Pas saya belum sekolah. Rambut saya masih halus2nya, tebel2nya, item2nya.. Hmmm... Cakep dah. Sejak masuk TK, rambut saya selalu dipotong cepak dan selalu rontok kalo panjangan dikit. Udah gitu rambut saya kaku kaya ijuk. Jadi kalo diunyel2/ diberantakin, baliknya bakal lama. Kadang harus keramas dulu. Ahh... Rambutku memang unik :)


BROTHER:
Walopun keliatannya dia nggak penting dan nyebelin, dia harta berharga yang saya punya. Hahaha. Iyalah, secara adek saya cuman dia, sodara kandung saya cuman dia. Iya, emang dia nyebelin banget walopun kadang2 manis juga. Tapi, sumpah ya, saya baru sadar. Adek saya ganteng!! Hahaha. Bentar lagi dia SMP, wah bahaya.... Kalo nanti dia duluan yang punya pacar gimana dongg?? Haa?? Aduh, harus cepet2 cari nih.. Hihihi.


KANTIN KAMPUS:
Saya paling nggak suka makan di kampus. Kenapa?? Kantinnya nggak ada yang beres. Di kampus saya ada 3 kantin yang sering didatengin mahasiswa. Yang satu makanannya nggak bergizi karena cuman ada Indomie. Yang kedua makanannya mahal semua. Yang ketiga makanannya kaya di rumah sakit. Ya emang sih saya kuliah juga sebelahan sama rumah sakit. http://www.emocutez.com Tapi masa' ya nggak ada bedanya?? Mbok yang asinan dikit, gurihan dikit, manisan dikit, pedesan dikit gitu lhoo...


KELUARGA MASA DEPAN:
Hehehe. Kan tadi saya bilang suka berpikir dan berimajinasi. Saya suka banget bayangin punya suami pilot, punya anak 4, ada yang kembar, terus kita tinggal di rumah yang luas dengan langit2 tinggi, terus halamannya luas banget, kalo bisa ada kolam renang dan banyak pohonnya. Hihihi. Terus saya bayangin pokoknya anak saya itu cantik2 ganteng2, ada yang jago maen musik, ada yang jago olahraga. Uiihhh.. Terus kita hidup rukun damai demokratis. Wah, asik banget kayaknya.
Tapi, belakangan saya mikir kalo punya suami dubes ato dokter kayanya nggak papa :) Amiin...


SNORKELING:
Sejak hampir tiga tahun lalu saya pengen banget snorkeling. Sayangnya, tiap ada kesempatan, misal saya ke Bali, Lombok, atau Bunaken kaya yang kemaren2, selalu aja pas saya 'dapet' hari pertama. Dan saya pulang waktu 'dapet' saya itu belum selesai. Yah, terima kasih Tuhan.. Setidaknya saya sudah menapakkan kaki di sana.


KESEPIAN:
Belakangan ini saya sering merasa kesepian. Iya, soalnya temen2 deket saya barusan punya monyet semua. Kayaknya kebon binatang dibongkar deh, jadi banyak yang pelihara sekarang *jealous. Jadi kan nggak sebebas yang dulu lagi. Kalo dulu mau cerita tinggal cerita, sekarang kudu nunggu sampe si temen free, baru deh dapet giliran. Huaaahaahaaa.. Kasian banget sih saya?? http://www.emocutez.com


KU 2009:
Untungnya temen2 kuliah saya asik banget. Suka cari sensasi. Hehehe. Kita beberapa kali test drive: kira2 berapa muatan maksimal yang bisa dibawa mobil temen2. Rekor terakhir sih kita berhasil sampe di Java Supermall, dari kampus dengan Avanza berisi 12 ekor anak manusia. Ckckck.  Ngeri. Bannya udah nggak jelas bentuk gitu. Tapi, sensasinyaa dongg... Pas orang2 ngeliat takjub pas kita turun dari mobil. Mungkin mereka mikir, "kok nggak abis2??" hihihi.


YOGHURT DAN ICE CREAM:
Sejak yoghurt pertama saya di JAL 726, saya ketagihan, mau lagi dan lagi. Pokoknya tiap belanja di Gelael, saya langsung nyomot empat kotak. Di resto yang agak mahal, saya ngecek menunya dulu kalo ada yoghurt yaa langsung pesen. Sejak saya dapet diskon Selasa an di Fragola, saya selalu ke sana pas hari Selasa doang. Hahaha. Yah, gimana ya, anak kuliahan sih, duit buat ini itu, harus dihemat. Mau seneng aja yang diskonan. Kalo nggak diskonan yaa, ditahan dulu lah yaa.. :D 


TETANGGA SAYA SUKA DANGDUTAN:
Hihihihi... Geli juga. Selama saya bikin posting ini, tetangga saya sibuk banget dangdutan. Kebetulan, jendela rumah dia itu berhadapan sama ruang terbuka di rumah saya. Jadinya, ya menggelegar. Hahaha. Yah, biarin deh.. Dia jarang2 di rumah dan jarang2 nyanyi. Nggak papalah, nyenengin dia... "cekitirrr... cukup sekali aku merasaaa aaa aaa... kegagalan cintaaa..." http://www.emocutez.com






P.S. Semoga si tetangga cepet sembuh :P


oya, ngopy dari ippa nih. hihi.

You Might Also Like

2 comments

  1. haha, tu mobil hebat bgt wi, mpe muat manusia segitu banyaknya

    BalasHapus
  2. iyaaa, harus nya masuk muri tuh *maksa

    BalasHapus