Review 2009

07.32

What's up, dude?? How do you spend this new year's eve?? ...

Well, now I'm in Solo. A fabulous city in Indonesia. This is my first time spending new year's eve outta town after 6 years or so.
Anw, center of crowd is there, right after my window. So, I just open my curtain to see and feel the crowd. Or I don't need to?? 'Cause the noises have indeed fill my room.

***

Udah ah, lidah saya jungkir balik nulis pake bahasa Inggris. Hahaha.

Saya pengen me-review kembali apa yang sudah saya lakukan dan dapatkan di tahun 2009.

Ini resolusi saya tahun 2009:


*success for next exams*
I finally succeedeed in the last exams. I know I meant it final exams or UAN. Saya sukses melewati UAN itu, tapi saya merasa kurang sukses karena nilai yang saya capai tidak sesuai target. Padahal saya yakin banget, saya bisa kerjain soal itu. Dan sampai saat ini saya masih beranggapan itu adalah faktor merk pensil :P




*success for going to university*

Alhamdulillah, setelah perjuangan panjang yang melelahkan dan menghabiskan uang dan tenaga karena bayar pendaftaran sana sini nggak keterima tes sana sini nggak keterima, akirnya saya bisa keterima juga lewat SNMPTN.



*success for going to medical faculty of Diponegoro University*
Alhamdulillah (lagi). Setelah ditolak PSSB dan UM I, saya keterima di FK Undip lewat SNMPTN. Dan sekarang saya sedang struggle untuk bertahan di sana. Life is tough, you know?!




*success for reaching my dreams*
Sukses?? Cukup sukses. Saya sukses dengan beberapa resolusi saya di tahun 2009. Tapi, saya masih bermimpi jadi duta besar (jadi saya masih agak nyesel nggak masuk HI). Atau paling nggak staf ahli bidang kesehatan. Well, until then, I will never quite success yet.



*success for being greenilicious & brainylicious girl*
Saya merasa belum terlalu sukses untuk ini karena saya masih sering boros listrik dan ceroboh. Not sounds greeny nor brainylicious at all. T.T


*success for saving my money*
Tidak sesukses yang dulu, sayangnya. Sejak kuliah saya jadi sangat boros. Welcome to extravagant life!!



*success for having higher quality of life*
Iya, saya jadi ngerti sibuknya ngurus rumah sejak pembantu saya minggat Agustus lalu. Buat saya itu salah satu wujud having higher quality of life: ngerti kerjaan rumah tangga.



*success for finding 'somone' new*
Well, i find some ones new. But, not really 'someone' and not really new. Saya malah CLBK.

Jadi, karena sukses- nya lebih banyak daripada nggak, overall saya sukses!!!

Congratulations, Pratiwi Assandi!!

You Might Also Like

0 comments