Ngeluh

00.00

Hai!! Hari ini ujian praktikum kimia. Yah, lumayaaannnn.... mengingat semalem teler tiap mulai pegang buku :D

Aku mau ngeluh:

Jadi gini....

Weekend kemaren aku bawaannya mutung, pengen marah, kesel, sebel, dan dua hari itu, entah berapa banyak bahasa binatang yang aku keluarin.


Iya, aku lagi beteeeeeee bangeettttttt. Udah PMS, ditambah 'kerjaan' menumpuk.
Hari Sabtu kan papaku pulang dari Jakarta, aku malah ada kuliah dari pagi. Udah gitu pake ada MAGA BEM segala sampe sore. Dan malemnya, pas aku pulang, papa malah arisan.

Minggu pagi-pagi sekali (jam 8 sih, tapi kan hari MINGGU), aku udah berangkat lagi ke kampus, latian buat persembahan Closing MAGA. Baru bisa pulang jam setengah 7 malem. Padahal, papaku udah balik lagi ke Jakarta jam 3 sore. Dan hari itu adalah ULTAH-nya adekku. Bete bangett kan??

Pikiranku waktu itu??
*sialan nih yang bikin acara, nggak tau apa kalo hari Minggu tuh hari keluarga?? doyan banget sih ngampus?? pasti anak kos-an semua nih, yang nganggur tiap weekend, jadi pada ngerjain anak rumahan yang pengen leha-leha. siaaaallll!!!*

Akhirnya aku ikutin juga sih acaranya sampe selese. Walopun sempet pasang tampang bete dari pagi sampe tengah hari. Tapi, liat temen-temen lucu gitu, nggak kuat juga nggak senyum. Yah, finally, bisa nikmatin juga.

In the end, nonton video yang dibikin panitia MAGA. Isinya kira-kira apa yang mereka lakuin malem sebelumnya, malem Minggu, sebelum closing. Dan...

Oow... ternyata, repot juga ya, jadi mereka. Malem-malem di GSG, ngatur ini ngatur itu, ribet ini ribet itu, sampe nggak satnite- an. Masih beruntung aku dongg, bisa nge- mall malem Minggu itu. And I felt regret, somehow :(

Sorry ya, kakak-kakak... Saya sudah berprasangka buruk sama kalian.



*pic is taken from here

You Might Also Like

0 comments