Antara Aku dan Jupe

07.06

Eh-eh.. Gara-gara baca comment Dita di status aku, jadi inget..

Jadi, Kamis, seminggu yang lalu. Aku ikutan MAGA Maladica. Maladica itu Mahasiswa Pecinta Alam Medica, salah satu BK di FK Undip. Nah, acaranya adalah... naik turun tower pake tali (pasti ada nama 'tekniknya', tapi ngga ngerti).

Seperti biasa, aku paling takut sama yang namanya naik tangga berdiri. Tau kan maksudnya?? Bukan tangga yang landai gitu, tapi tangga kayak yang dipake tukang bangunan. Wuihhh.. Baru naik aja, kaki udah gemeteran setengah idup. Untungnya sampe juga di atas.

Eh, tapi jangan dikira udah di atas terus oke aja. Aku harus berdiri di entah ketinggian berapa itu di atas tembok yang lebarnya kurang lebih 10 cm memanjang. Pasti pucet deh, pasti!! Untung kakak yang di atas udah ganteng, baikan lagi, lumayan melegakan :P

Setelah 2 atau 3 menit menenangkan diri, aku baru sadar kalo dari atas tuh pemandangan Semarang atas keliatan banget, mana itu pas sunset (baca: maghrib). Waaahhhh.. kereeenn bangett... Tapi, akhirnya aku harus turun dan pake tali. Atas bantuan si kakak ganteng aku bisa turun dengan mulus.


Nah, pas udah di bawah, lagi beres-beres gitu, ada senior yang ngeliatin terus. Takut-takut aku nanya, "kenapa, Mas?" dianya jawab, "dek, mukamu kayak siapa ya?? kayaknya nggak asing??" dan dia nanyain temennya satu-satu, minta masukan. Tiba-tiba temennya nyeletuk, "mirip Julia Perez loo ya."

OMG!!!!

Dan denger, si senior pertama bilang apa?? "oh iya, Jupe!!! bener-bener, tapi ada yang lebih mirip lagi." dan mereka saling berdebat sebenernya aku mirip siapa.

Whatever?!

ini aku

Yang aku tau, ini bukan pertama kali aku dibilang mirip Jupe dan aku masih heran sebelah mananya yang mirip Jupe???

Aje gileee...

ini Jupe

Belom liat aja tuh si senior kalo ada yang lebih mirip Jupe di kelas aku. Lebih Jupe dibanding Jupe. Haha, nggak juga sih, lebai aja.

You Might Also Like

0 comments