pertanda

06.34

hmmm.. sedikit cerita aja, tentang n*no.
he's always in my heart
hahahaha.
boong ding.

tapi, seriously.
aku ngefans berat sama dia sejak umur 12 taun.
berarti sampe sekarang...
udah 5 taun.
wow!!


sejak aku cabut LIA, dia lulus SMA, dan se
karang kuliah...
aku makin jarang ketemu dia.
kecuali kalo lagi papasan di deket rumah.
ya, kebetulan kan kita tinggal satu region.

karena jarangnya aku ketemu dia.
aku jadi sangat sangat sangat menghargai momen aku ngeliat dia.
buat aku, ngeliat dia itu sama dengan pertanda.
pertan
da baik untuk segala hal yang bakal aku hadapi.

dann....

kamis kemaren, pagi hari.
sum
pah, jantung ini rasanya mau jebol, menjelang responsi siang harinya.
responsi
pertama dan aku nggak tau bakal jadi apa pulangnya nanti.
tapi, pas di jalan, mataku nangkep dia.
n*no.
dengan mobil sedannya dan kaca yang terbuka.
woowwwww!!!!
pertama kali dalam dua bulan ini!!

sumpaaaahh!!! dia masih sangat gantengg!!!
hahaha.
idungnya masih mancung.
bibirnya masih tipis dan merah (kayak abis makan bayi).
kulitnya masih putih dan mulus.
matanya masih sipit di balik kacamata minusnya yang berbingkai tipis.

nggak perlu ditanya.
aku langsung lupa sama jantungku yang nyaris copot gara-gara ketakutan berlebih sama responsi.
gantinya, aku senyam senyum seharian.
dan yakin dalam hati kalo.
'every little thing is gonna be alright'

aku percaya, dia adalah petunjuk keberuntunganku.
he brings me luck.
dan see...
responsiku berjalan mulus.

makasi ya Allah...
semoga semua lancar sampai seterusnyaa...
amiin..




p.s. kadang merasa bersalah juga sih. karena dia punya doggy. yaa, tapi i totally love his angelic face. nggak lebih.

You Might Also Like

0 comments