hei, fk!

03.13

Yuhuuu!!!

I'm coming back, honey....

Gilaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!

Kangenn beraaatt aku sama kamu, hon!!!

Huhuhuhu.

Sarana prasarana sih memadai.

Tapi, waktunya nggak ada.

Bikin aku ngerasa hampa.

Hahahaha. Lebai ah..

Gara-gara temenan sama Tara sama Nana nih.

Hihihihi...

---

Eniwei, sudah cukup prolognya. Aku mau ngumbar balada gunung brintik sama kalian. Buat yang belum tau, Gunung Brintik adalah sebuah bukit kecil di daerah Semarang Tengah, yang teduh karena pepohonan, dan kalo diliat dari atas, kayak brintik-brintik (baca: titik-titik) gitu. Bukan karena pohonnya, tapi karena patok kuburan.

Oke langsung aja.

Hidupku berubah drastis sejak kurang lebih tiga minggu yang lalu. Lupa tanggal berapa, hari Kamis pokoknya. Itu hari pertama aku praktikum. Fisika.

You know what?? Aku bukan manusia spesial seperti anak-anak teknik yang doyan banget sama yang namanya Fisika. Ralat, aku nggak yakin mereka doyan, pasti tadinya mereka kepaksa. Oke, back to the topic. Iya, itu hari aku praktikum Fisika.

---

eh eh, to be continued yah.. udah dipanggil nih sama mommy suruh makan terus belajar. awrr!!! padahal pas SMA ngga pernah begitu tuh. hahaha.

ciao!!

You Might Also Like

0 comments