To Be and To Get (A Doctor)

05.25

Hai hai!!! Ihh, kangen banget deh sama si 'Manis' ini. Hehehe. Eh eh, mau curhat dongg...

Jadi gini... [kalimat favorit Baginda Komting]

Memasuki minggu ketiga di FK Undip, aku baru sadar, ternyata bukan cuman aku yang menjalankan amanat Bapak Dekan. Haha. Amanat apa itu??

Pas pembukaan acara PMB FK Undip kemaren, Bapak Dekan yang hobi banget ngomong dan dengan teganya ngebiarin kita berdiri dengerin omongannya yang nggak abis-abis, ngasi petuah:


"Kalian belajar di sini, dididik di sini, bukan hanya untuk menjadi dokter. Tapi, juga untuk mendapatkan dokter. Ya, istilahnya... 'to be and to get (a doctor)'. Jadi jangan sungkan-sungkan bicara dengan kami, para dosen dan dekan, kalau kalian punya masalah, termasuk urusan perjodohan"

Hahaha!! Yeah, rite. Bapak Dekan ini gokil dan gaul bangett..

Jadi gini... (lagi)

Temen-temenku udah mulai banyak tuh yang ngincer cewek ato cowok satu angkatan, ato angkatan kakak kelas. Jadi, jangan heran deh kalo nemu banyak cowok-cowok flirting dan jadi mendadak (sok) manis. Yang cewek juga nggak kalah. Sering tuh aku liat segerombolan cewek yang haha hihi nggak jelas sambil ngeliat ke satu arah, di mana bertengger cowok tampan rupawan. Ada juga cewek yang
tadinya 'angker', malah mendadak jadi manja dan (lagi-lagi sok) manis.

Dan kalo ditanya, mereka cuman jawab, "Kan, Pak Dekan yang suruh... Hehe."

Aku sendiri??
Hehehe. Aku mah radarnya selalu bunyi kalo deket cowok oke. Haha. Tapi, bukan berarti naksir yaa.. Paling cuman sekedar ngomong, "Eh, itu ganteng." Habis itu ya udah, ngga dibawa ke mana-mana. Yang jelas, temenku selalu setuju kalo aku bilang satu cowok itu ganteng. Ahahaha. Ternyata seleraku masih oke. :p

Tapi, ada sih satu orang yang bikin aku nyengir tiap liat dia. Gimana enggak?? Ini orang mirip banget sama si Edward Cullen!!! Haha. Sumpah deh!! Si D*ta aja setujuuuu...


*pic taken from here

You Might Also Like

0 comments