Brrrr.. Semangatt!!!

08.31


Haha. Akhirnya aku mulai bisa menikmati suasana perkuliahan. Yah, walopun sama kayak sekolah, berangkat senin sampe sabtu, pagi sampe sore, ternyata asyik juga. Walopun sekelas isinya, naudzubillah, hampir seratus orang, yang entah kenapa walopun udah kenalan berkali-kali teteup aku lupa namanya, kelasku ini makin menarik.

Walopun baginda komting masih sering dicuekin dan trio macan (H*sen, K*el, C*esar) itu makin lama makin ngga tau malu, kelas ini bikin senyum tiap hari. Apalagi jagoan telat yang suka salah nggedor pintu a.k.a. S*mi yang hobi bikin ngakak.

Pelajaran makin hari makin bisa dimengerti, kecuali Kimia Medik yang entah kenapa dosennya ngga ada yang beres. Dan thanks to dosen Agama yang bikin kita kenal satu sama lain, temen sekelas maupun nggak sekelas, termasuk M*ntaha yang entah kenapa dipanggil I*n.

Walopun tiap hari Rabu harus berpacu dengan waktu dari Pleburan ke Gunung Brintik, ternyata ada berkah berwujud 'dr. E*win' yang ngasi cukup kelonggaran dan lawakan dahsyat selama 110 menit sebelum kuliah beneran yang cuman 20 menit.

Dan yang paling penting! Aku udah ngerti jalan-jalan tikus di Karyadi. Hahaha. Setelah nyasar-nyasar dan penjelajahan sampe sore, akhirnya ngerti juga.

Well, itu bukan yang paling penting. Yang paling penting adalah aku telah menemukan passionku kembali untuk belajar Ilmu Kedokteran. Mungkin aku masih takut sama kadaver, mikroskop, de.el.el.es.be. Tapi, paling ngga semangat ku udah muncul lagi dan *semoga aja ini bener* kalo udah semangat, apapun bisa dibabat!! Setuju??!!!

Jadi inget motto PMB angkatanku "Brrr.... SEMANGATT!!"



P.S. teteup aja tapi masih belum bisa terima libur lebaran cuman enam hari, terhitung mulai tanggal 18 September 2009 :(

You Might Also Like

0 comments