Ratapan di HUT ke- 64 Republik Indonesia

23.41

Haii!!! Cuman mau ngomong:

SELAMAT HARI ULANG TAHUN KE- 64 KEMERDEKAAN
REPUBLIK INDONESIA

Hmmm... Sayangnya, perayaan di RT- ku untuk taun ini nggak serame taun-taun sebelumnya. Kenapa?? Karena sebagian pejabat RT (Pak/ Bu RT dan antek-anteknya) tadinya maksain banget untuk kita ngadain perayaan di luar kota, tapi beliau-beliau ini malah nggak konsisten dengan usulnya sendiri. Huh!! Degradasi moral golongan tua.

Karena itu, jadi kita baru rencanain perayaan secara mendadak seminggu sebelum hari H dan tanpa adanya panitia yang antusias dari kalangan remaja. Masa' cuman remaja cewek doang yang semangat??

Dan betenya lagi, di hari H, si ketua panitia yang a.k.a. anak si pak RT, malah kabur dari tugas dengan alasan lagi cari job fair di jogja, malu kelamaan jadi pengangguran. Kenapa nggak dari dulu-dulu aja dia malunya?? Kenapa baru pas dia punya tanggung jawab jadi ketua panitia. Ngomong aja dia tuh bukan orang yang bertanggung jawab. Kan lebih oke?? Dasar sialan!! Udah gitu si Pak RT nggak ngelarang pula, padahal dia tau tanggung jawab anaknya. Hhhh.. Dasarrr!!! http://emo.huhiho.com

Hmmm... Semoga ini nggak terjadi di taun-taun berikutnya. Oke?! Tetep semangat karena hanya dengan semangat dan usaha keras, kita bisa memajukan bangsa Indonesia!!!

MERDEKA!!

You Might Also Like

0 comments