Sup Buah, Obat Manjur Buat Demam!!

23.30

Entah kenapa semangat hidup aku rasanya turun drastis sejak dua hari yang lalu. Well, semua gara-gara demam!! 
Selasa pagi, sebelum berangkat ke Jogja, aku udah ngerasa kondisi badan nggak sebaik biasanya. Badan rasanya panas dingin. Tapi, aku tetep ikut ke Jogja karena udah bayar dan ngga tau kapan lagi bisa kumpul bareng dua angkatan aksel. Akhirnya, aku berangkat dari rumah jam 05.45 nebeng temen naik motor. 
Sampe di bus, badan makin ngga enak, kepala makin pusing. Dikira mabok, malah ditawarin antimo. Sampe di tujuan pertama, Ketep Pass, aku beli obat flu. Setelah berjemur di bawah sinar matahari langsung, aku ngrasa mendingan. Perjalanan berlanjut ke Malioboro, Jogja.
Suasana Malioboro yang rame meski panas terik, plus godaan untuk beli ini itu, bikin aku lupa kalo badan masi panas, kepala masi pusing. Setelah belanja ini itu, perjalanan lanjut ke Pantai Parangtritis. 
Sampe di Parangtritis, hari udah sore. OMG!!! LAUT!!! AKU CINTA LAUT LAUT LAUT!!! Sadar badan masi kurang fit, sadar juga ngga tiap liburan ke Parangtritis, akhirnya aku milih ganti kolor dan maen air bareng temen-temen. Setelah liat sunset, kita dinner, dan bergegas balik ke bus. Di dalem bus, baru deh kerasa badan ini udah hampir rontok. 
Sampe Semarang jam 22.30, dianter pulang temen naik motor ke rumah. Harap diingat, angin malam tidak baik untuk kesehatan!! Begitu ibu bukain pintu rumah, aku masuk, masuk kamar, dan langsung terkapar sampe pagi harinya. Berkali-kali aku bangun karena kepanasan, mimpi buruk, dll. *kebiasaan buruk kalo demam*
Motivasiku untuk bangkit di hari Rabu pagi adalah aku ngga mau melewatkan kesempatan ikut Pilpres untuk pertama kalinya!! Siangnya, Rizka dan Dea maen ke rumah, kita have fun, dan aku merasa sembuh total!!
Kamis pagi, demam datang lagi ditambah mata mendadak sakit, ngga bisa ngelirik kanan kiri. Kepala harus ikut muter kalo mau liat kanan kiri. Edaaahhh!!!
Jumat pagi, badan masi ngga karuan, tapi diajakin Vanie cap tiga jari di sekolah. Pulangnya mampir kios sup buah deket rumah, abis makan satu mangkok, kok rasanya semua penyakit ilang yaa?? Bwahahaha..

You Might Also Like

0 comments