Prom Nite: Sekelumit Kisah Masa SMA yang Tertinggal

20.58

Hihihi... Saya baru inget, belum cerita tentang prom nite yaa?? Well, rada basi juga ngomongin itu, tapi oke deh sekilas aja.
Prom nite angkatan saya diadain di Amartapura Ballroom, Grand Candi Hotel, Semarang. Small but nice place. Acaranya seru dan kocak banget karena host nya adalah penyiar Trax FM Semarang. Game nya juga gila. Ada tuh temen saya yang sampe dijilatin kakinya sama temen lain gara-gara kebagian maen kocok dadu dan kena 'jilat kaki'. Hii... 
Band-band sekolah juga satu per satu menghibur. Mulai dari yang aliran emo ngga jelas itu sampe yang musiknya lebih bisa dinikmati yang ngebawain lagu-lagunya Mocca. MD dan paduan suara juga ngga kalah yahud. Apalagi pas padus nyanyiin 'When You Believe' - nya Mariah Carrey sambil bawa lilin dan lampu dimatiin. Magic deh!
Nah, yang ditunggu-tunggu.. Pemilihan prom king and queen. Sayangnya, ngga sesuai harapan saya, dan saya hampir seratus persen yakin, anak-anak yang lain juga. Hihihi... Kenapa? Karena yang terpilih jadi prom king itu njeglek 180 derajat sama yang jadi prom queen. Hahaha. Dan yang bikin geli, prom queen nya nolak gandengan sama prom king nya yang biasa-biasa aja. Bwehehehe... 
Well, setelah prom king dan queen terpilih, diputerlah video rekaman detik-detik menjelang dan setelah pengumuman kelulusan. Whoaaa!!! Keliatan tampang-tampang haru menangis bahagia dan di akhir video itu ada quotes yang sangat ngena, yang intinya bahwa:

angkatan kita bukan angkatan sampah
Mendadak ballroom yang gelap jadi rame dan banyak anak ngga sanggup nahan diri untuk ngga nangis. Lampu dinyalakan. Di podium, kepala sekolah udah berdiri dan ngasi sambutannya. Dia ngeluarin BB- nya dan terdengarlah Mars SMA 3. Semua anak berdiri tegak, dengan bangga, ikut bernyanyi. 
Akustik 26 yang mengisi acara selanjutnya menghibur dengan lagu 'I Remember'- nya Mocca, 'I'm Yours'- nya Jason Mraz, dan 'Sunday Morning'- nya Maroon 5. Selanjutnya, acara yang paling ditunggu: Jojing bersama DJ Winky!

You Might Also Like

0 comments