Keep Smiling! Anak Kecil...

06.38

Perpisahan kelas saya udah berlangsung lama banget. Cuman selang beberapa hari setelah pengumuman kelulusan. Sayangnya, saya ngga bisa ikut acara itu sampe selese. Ibu ngga ngasi ijin saya buat nginep di rumah Indah, tempat diadainnya acara perpisahan kelas. Tapi, saya sempet kebagian beberapa acara serunya.

ADM. AKU DI MATAMU. 
Cara main:

  1. Duduk melingkar sama temen-temen dan tunjuk satu orang sebagai leader.
  2. Tulis namamu di selembar kertas.
  3. Geser kertas ke teman lain sesuai instruksi leader dan tulis jawaban dari pertanyaan yang disampaikan leader mengenai orang yang namanya ada di kertas yang kamu pegang.
Jawaban yang saya dapet:
  1. Nama? pratiwi assandi
  2. Dia orangnya kayak gimana sih? jupe abis! tanned skin, eksotis
  3. Hal yang identik dengan dia? kayak anak kecil, terlalu baik sama orang lain, orangnya sabar
  4. Kalo udah gede dia cocoknya jadi apa? psikolog!
  5. Kalo di dunia ini cuman ada anak Alexandria, dia cocoknya jadi pasangan siapa ya? kibar :p
  6. Pengalaman kamu bareng dia? um bareng
  7. Barang yang selalu nempel sama dia? buku mungkin
  8. Julukan buat dia ter- apa? terjutek ^^
  9. Kalo kamu boleh ganti nama dia, mau kamu ganti apa? si aneh
  10. Pesen kamu buat dia? keep smiling! anak kecil...

You Might Also Like

0 comments