Catwoman: Kekaguman Saya pada Detektif Tom Lone

20.11



Semalem saya nonton CATWOMAN di tivi. Dan, hahaha, saya terpaku sama pemeran Tom Lone, detektif ganteng yang pedekate sama si Catwoman a.k.a. Patience Phillips. Saya ngga akan membahas review nya di sini karena, yah, saya sudah begitu terlambat dan saya ngga berniat berkomentar.
Buat saya, yang bikin suatu film menarik di samping alur cerita dan special effect- nya adalah aktor dan aktrisnya. Halle Berry udah ngga usah ditanya lagi, tapi Benjamin Bratt yang jadi lawan mainnya, uwaahhhh, sukses bikin saya terduduk menganga sambil menatap layar kaca. Hahaha..
Well, gara-gara liat si Tom Lone, yang di mata saya keliatan alamak gagahnya, gantengnya, dan OMG!!! senyumnya melelehkan hati saya, saya jadi mikir yang enggak-enggak. Haha.

Tom Lone and his gorgeous smile.
Saya jadi berpikir kalo suatu hari nanti saya harus bisa punya suami se-hot dia. LOL. Apa salahnya berangan-angan?? Emang sih dia keliatan udah tua, tapi justru itu hebatnya. Tua aja masi ganteng, gimana kalo muda?? Haha. Entah dari mana, saya mendapat kesan senyum ramah oriental dan ke-hot-an pria latin. Uhhhh...

As a sharp-minded detective.
Besides, di film itu dia diperankan sebagai detektif yang cakap, punya analisa tajam, melindungi, dan penyayang anak-anak. Apalagi dia jago main basket. Dan, yah, buat saya dia keliatan setia pada pasangan. Awrrr, bikin saya makin gregetan!! I'd like to have a husband like him, someday.

Benjamin Bratt & Halle Berry, hot couple in Catwoman.
Jadi merasa kurang terima kalo in the end of the story, si Catwoman menolak dia. Huuu.... Kenapa film itu ngga dibikin sekuelnya ya?? 

You Might Also Like

0 comments