Mitos: JERAWAT!!

05.25

Beberapa hari yang lalu, my beloved sista, Rizka, curhat tentang jerawat yang nangkring di pipinya. Dia bete banget. Gara-gara jerawat itu, dia diledekin terus sama mama papa adek kakaknya. Yaa iyaalaahh.. Jerawat itu munculnya pas banget dia lagi deket sama cowok. Haha..
Dan entah karena apa ato mungkin karena dia tau aku 'ratunya' jerawat, dia nanya-nanya gimana cara ngilangin jerawat paling ampuh...
Aku pun membagi pengetahuanku..
Cara paling jitu buat ngilangin jerawat, menurutku, adalah dengan facial. Tapi, abis facial harus inget... Kudu dirawat!! Bersihin muka yang rajin.. Selalu siap sedia face paper di dalem tas. Haha.
Selain bagi pengetahuan tentang bersihin wajah dari jerawat, aku juga bagi pengetahuan tentang mitos jerawat...
Jadi, menurut komik yang aku baca... 

Jerawat di jidat : lagi mikirin sesuatu/ seseorang dengan intensitas tinggi.
Jerawat di dagu : lagi dipikirin seseorang dengan intensitas tinggi juga.
Jerawat di pipi kanan : lagi berusaha meninggalkan sesuatu/ seseorang.
Jerawat di pipi kiri : lagi ditinggalkan seseorang.
Nah, berhubung jerawatnya Rizka di pipi kiri, dia mendadak heboh, "Hwaa!!! Gimana nii wik?? Masag aku ditinggal sama si abang (a.k.a. gebetan barunya)?? Haduhh.. Padahal perkembangannya oke bangett loo!!! Huhu!!"
Ha-ha.
Yah.. Itu kan cuman mitos yang dibikin sama orang gga bertanggung jawab, mengacak-acak perasaan orang hanya dengan definisi letak jerawat. Jadi, kalo kamu percaya sama mitos itu, mau gga mau kamu haru percaya kalo orang dengan jerawat paling rata adalah orang paling seimbang di muka bumi.
Kenapa paling seimbang?? Ya karena dia memikirkan, dipikirkan, meninggalkan, dan ditinggalkan. Kebalikannya, orang paling hampa idupnya adalah orang yang wajahnya mulus, bersih, tanpa jerawat. Karena itu berarti dia tidak memikirkan, dipikirkan, meninggalkan, apalagi ditinggalkan, benar-benar hidup yang sangat datar, Saudara-Saudara.. 

*gambar diambil dari sini

You Might Also Like

4 comments

  1. kalau jerawatnya di hidung??

    BalasHapus
  2. Artikel yang sangat bermanfaat bagi pembaca. Untuk melengkapi artikel diatas silahkan anda membaca tentang cara cara menghilangkan jerawat kecil kecil yang mungkin bisa menambah pengetahuan dan saling berbagi informasi seputar jerawat.thaks

    BalasHapus
  3. tapi kadang bener juga, kalo kangen pasti jerawatan. hehe salam kenal

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus