Kangeeennnn!!!

08.41

Yahhh... Besok batal curhat-curhatan sama Rizka... Huhhh.. Siapa sii yang tau tau nyuruh besok berangkat sekolah?? Bikin bete aja. Padahal kan di kalender, tanggalnya warna merah. Itu kan artinya... "HARI LIBUR"
Hhhhh.... Gga bisa di ngendog di rumah pula. Padahal kan kangen banget sama papa. Secara minggu kemaren pas papa pulang, aku malah latian drama terus sampe sore. Jadi, jarang di rumah.
Ternyata bisa juga yaa aku kangen sama papa. *hehe* Secara dulu, pas papa di Jakarta juga, tiap pulang adanya berantem doang. Hahhhh... Tapi, itu kan tujuh taun yang lalu, pas umurku masi 10 taun. Hahhhh... Cepet banget. Tujuh taun sama dua taun nggak ada bedanya....

Tapi, sumpah! Kangen banget sama papa... Biasa kalo ada papa kan, tiap pengen nge-mall, ato ke gramed tinggal ngomong, "Pa, nanti malem ke gramed, yah?" Kalo sekarang mah, mesti nunggu seminggu dulu baru bisa jalan bareng.
Hwaaa!!! Kangen berat sama papa.. Tungguin setengah jam lagii ah... Papa kan bentar lagi pulang. *dad, i miss you sooo...*

You Might Also Like

0 comments