Part 8 - Yokoso Japan!!

17.42

Part 8.
[Sabtu, 8 Desember 2007]
...

Sunrise view from the airplane
Almost 5 hours, slept in the aircraft, I woke up as I had to do "nature task" (phee -red). Balik dari kamar mandi, aku lihat pemandangan yang... Subhanallah.. Indah bangett...
Nggak lama, dateng pramugari yang bawa senampan makanan. Menu lengkap + yoghurt. Katrok emang, tapi itu pertama kalinya aku ngerasain yang namanya yoghurt. Ha-ha.  I like it much and I want more and more and more!!
Sekitar setengah jam kemudian, pesawat landing dengan mulus, tanpa goncangan. Pas pintu pesawat dibuka, hawa dingin langsung kerasa. Dan kami langsung disambut dengan papan bertulisan, "YOKOSO JAPAN!!"

Dari tempat kedatangan kita ke bagian imigrasi naik shuttle train yang datang dua menit sekali, dan pintunya kebuka cuman satu menit, jadi gga boleh meleng.
Di bagian imigrasi, banyak anak dari Malaysia dan Australia dengan kaos AFS negaranya masing-masing. Gosh!! Ternyata, bukan cuman anak Indonesia aja yang jadi partisipan. Mulai deh, kita saling kenalan. Hmmhh.. susah juga ngomong bahasa Inggris.
Setelah proses di bagian imigrasi selesai, kita segera ambil bagasi dan keluar karena orang-orang AFS Jepang udah pada nungguin. Semua orang ramah, dan semua hal terorganisir dengan baik. Kami diantar ke Nikko Narita Hotel. Di sana kami dapet pengarahan tentang program Jenesys, juga ransel, jumper, dan coat. Semuanya gratis. Dan semuanya kuning!! Ha-ha.
Selain itu, kita juga dikasi name-tag dan diary Jenesys. Love it much!!
Kemudian, kami makan siang di dekat Narita Temple. Jalan-jalan selama kurang lebih 2 jam di Narita Temple, yang merupakan Budhist Temple. Sempet liat juga gimana mereka melakukan upacara dan doa-doa. Awesome!!
Pas balik ke hotel dan mau masukin barang ke kamar, tiba-tiba seorang India narik tangan ku...
Indian: Do you stay in the same room with me?
Aku: Me? No, I don't think so. As I know, we'll get a mate from the same country.
Indian: But, you're from India, rite?
Aku: (bengong) No, no. I'm from Indonesia
Indian: Are you sure? (sambil ngeliatin seolah aku bercanda)
Aku: Yes, of course I'm sure. Look! (aku tunjukkin deh tulisan "INA" di name tag-ku)
Indian: Oh, yeah. I'm sorry. I thought you were an Indian. (sambil senyum malu)
Aku: It's okay. Never mind.
Aku  + Nurul = lecek . demam tinggi

Lunch makanan dingin. Brrr.. dingin semua

Tadaaa!!! Narita Temple!!!
Indonesian Babes!! Lost in Japan!!

Hai!!! Chiizu!!

You Might Also Like

0 comments