Part 5 - Sleepy. Busy. Day.

06.39

Part 5.
[Rabu, 5 Desember 2008]
...
Perjuangan dimulai pukul 08.00. Hari itu, sesi nya asik-asik. Lebih banyak sharing nya sii.. Mulai dari apa aja yang aku suka, benci, ketakutanku pada saat itu, ketakutanku di masa lalu, kebahagiaanku yang sebenarnya, sampe cita-cita di masa depan...
Jadi seorang diplomat, dengan seorang pilot sebagai suami. Punya dua anak cowok dan dua anak cewek, di mana sepasang adalah kembar, yang sehat dan lucu. Hidup berkecukupan dan bahagia. 


Karena seharian hujan deras mengguyur Jakarta, banyak jadwal mundur karena pengisi sesi sering telat. Di sela-sela sesi itu, nggak lupa kita semua dikasi sedikit retorika dari Kak Zeki, Kak Reska, Kak Hedi, dkk.
Akhirnya, sesi pun diakhiri pada pukul 22.00. Dan, dimulailah latihan terakhir farewell party...
Sama seperti kemarennya, beberapa kali kita kena semprot karena kurang ini itu, kurang kompak. Latihan kedua ini lebih berat karena selain latihan nyanyi, kita juga mesti latihan nari, dan beberapa mesti latihan baca puisi. Mmmm... Unforgetable moment.
Beberapa anak curi-curi kesempatan waktu tidur. Tapi, aku salut banget sama Kak "Sammy" dan Kak "Donna Agnesia" karena mereka dengan sabar ngelatih kita semalam suntuk.
Awalnya sih nggak berasa ngantuk, yang ada cuman rasa semangat karena pengen nunjukin sesuatu yang luar biasa, surprise buat keluarga yang bakal dateng di acara Farewell Party. Tapi, setelah waktu ngelewatin pukul 02.00 dini hari. Lebih-lebih waktu denger suara adzan... Uuuhhh... mata ini baru kerasa deh, udah nggak bisa melek lebih lama lagi.
Akhirnya, pukul 05.30, latihan diakhiri. Itu artinya, NGGAK TIDUR SEMALEMAN, MAN!!

Kita dikasi waktu sholat subuh, balik lagi untuk nginget semua yang udah kita latih sambil mejemin mata. Okelah, pertama masi inget, keliatan jelas di dalem pikiran. Tapi makin lama makin blur blur blurrr... Dan.. Saatnya berenang di dunia mimpi...

You Might Also Like

0 comments