Part 2 [December 2, 2007] - Going To Jakarta

07.33

Part 2.
[Minggu, 2 Desember 2008]

...


Sekitar pukul 16.00, aku dan Tara ketemuan di Stasiun Tawang, Semarang. Mmmhh.. keberangkatan kurang 10 menit, waktu kita sadar si Intan belum dateng. Ke mana tuh anak??


Tuut.. Tuuut... Tuut...


Aku: Halo? Intan, kamu di mana?
Intan: Di rumah Wi, lagi packing.
Aku: HAHHHH!!! Hari gini masih packing??? Tan, keretanya berangkat 10 menit lagi tauk!!!
Intan: HAH!!! Gimana dong, Wi? Aku nggak ada yang nganter nii. Papaku belum pulang.
Aku: Lho??? Nggak mau tau, Tan!! Kalo kamu nggak dateng sekarang, bakal nyesel seumur idup!! Buruan berangkat!!
Intan: Iya, iya Wi!!





Priiiitt... peluit panjang udah dibunyiin. Itu berarti udah nggak ada waktu lagi. Aku dan Tara merutuk masuk ke dalem kereta. Tiba-tiba sesosok Intan lari-lari ngegeret dua koper. Sambil berkali-kali minta maaf, dia masuk ke dalam kereta. Dan... keangkut juga deh diaa...


Sampe di Stasiun Gambir, Jakarta, bude dan kakak sepupuku udah jemput, aku, ibu, dan Intan nginep semalem di rumah mereka.

You Might Also Like

0 comments