Part 1 [December 1, 2007]

07.06





Mmmhhh... Akhir-akhir ini mulai sering lagi ngalamin sonrdrome homesick. Padahal di rumah sendiri!


Bulan Desember, bulannya Jenesys AFS, bikin inget 23 beautiful days... Uhhh...


Oke.. Walopun mungkin, aku pernah posting cerita ini dulu bangett... Dan mungkin gga ada yang baca... Aku mau nulis lagi sekarang.


Part 1.
[Sabtu, 1 Desember 2007]


...


Rencana, hari itu aku mau nggak masuk sekolah, langsung berangkat ke Jakarta untuk orientasi sebelum keberangkatan. Tapi, berhubung dapetnya tiket kereta untuk tanggal 2 Desember 2007, akhirnya aku berangkat juga ke sekolah.


Acaranya hari itu adalah foto bareng plus pamitan sama temen-temen sekelas. Nggak nyangka, mereka bikin pesen-pesen lucu lengkap tanda tangan plus nama, kayak aku bakalan pergi untuk waktu yang lama. Uuuuhhh.... So sweeeettt...


Udah gitu, pas pulang sekolah, ternyata mereka pada nyalamin aku sambil ngomong, "Good luck!!" beberapa dari mereka bahkan meluk aku. Huhuuu.. terharu bangettt...


That's why I love you so much, ADIPATI!!


Tapi di antara semua itu, ada satu hal yang paling nggak bisa aku lupain...


...


Dia terduduk diam.
Seolah nggak peduli.
Mungkin dia memang nggak peduli.


Lamat-lamat, dia julurkan tangannya.
Genggam lembut tanganku.
Sedikit menyentak.
Dan aku pun berdiri berhadapan dengannya.


Tatapannya membius.
Kata-katanya seperti sihir.
Waktu seolah terhenti.
Hanya ada kami.




** coba tebak... siapa orang itu?? ha-ha.

You Might Also Like

0 comments