Pertanyaan Bodoh

00.49

1. gmn kabarnya hari ini?
* baaaiiikkkk!!!

2. Ini hari apa?
* slasaa yang menyenangkaann..

3. Di luar ada pemandangan apa?
* jalan pemuda yang rame..

4. Lagi di mana sih sekarang?
* dugem di warnet,

5. Udah makan apa aja hari ini?
* roti isi meses, bolang baling, martabak, pisang karamel, astor, busett... banyag juga ternyataa..

6. jam berapa skrg?
* 02.53 pm

7. apa yang mau dilakukan di hari ini?
* les bahasa inggris

8. Kapan terakhir belanja?
* tadi siang, belanja makanan di koperasi skula,

9. Selama ini paling banyak ngeluarin duit untuk apa?
* jajan + pulsa

10. Suka olahraga gak?
* sukaaaaa!!!!

11. Café, restoran, tempat makan favorit apa aja?
* cafe: gag suka ke cafe,
* restoran: yah, mana aja laa.. yang makanannya yahuud,
* tempat makan favorit: rumah, kantin, nasi goreng om edy,

12. Cemilan yang disukai?
* umm... aku melahap semuaa cemilaan,

13 . Kalo liburan senengnya kemana?
* ke mana aja asal nggak di rumah!!

14. Hobinya ngapain aja sih?
* baca tulis renang musik

15. Gimana pendapatmu akan lalu lintas di Jakarta?
* jauuuuuuhhhhhhhhhhh lebih parah daripada lalu lintas di Semarang ;p

16 . Sering jalan-jalan gak? Ngapain aja?
* yaa iya laa... jalan ke mana aja, ke kamar mandi, ke ruang tamu.. yah pokoke jalan teruss,

17. Kalo harga BBM naik terus, gimana ya?
* hoaa!!! jajanan di kantin jadii mahal!!

18 . Buku favorit?
* miss jutek, 2love, harpot

19. Punya film kartun favorit?
* conan

20. Setuju nggak kalo film kartun hanya untuk anak-anak?
* nggakk... tapii sebel jugaa sama anak gede yang sukanya ngikudt film kartun gituu..

21 . sukanya nonton film kayak apa?
* kebanyakan trailer,

22 . suka nonton film romantis?
* sukaaaa.....

23. kapan terakir kamu jatuh cinta?
* tiap ketemu 'bebeh' ;p

24. Kalo cewe/cowo yg kamu sayang bikin kamu sakit hati banget??
* hajar!!!!

25. suasana yg romantis tuh kayak gimana?
* pokokna sama orang yang disuka...
candle light dinner,
liad bintang,
jogging bareng,
main air di pantai,
liat sunset sunrise bareng,
piknik bareng,
mati bareng??
de el el es be..

26. Kira-kira nanti bakal tidur jamberapa?
* mentok jam 10 dah!

27. Enaknya mimpi apa ya?
* mimpiin soal uan yang keluar taun depan apa ajah,

28. Kamu tipe yg seperti apa kalau uda disakitin seseorang?
* diemin kacangin.... biar orang ntu nyadar dosanyaa..

29. percaya kalo dibilang benci dan cinta beda tipis?
* mungkin??

30. paling nggak seneng kalo ketemu orang yang gimana?
* sotoy!!

ps: daftar pertanyaan ini njiplak dari blognya ima

You Might Also Like

0 comments