Minggu yang Membosankan

03.44

Uaaahhh... udah lama juga nii nggak posting, enak juga ni ngetik-ngetik beginian..

Umm.. enaknya bahas apa ya??

Yah, mari kita mulai dar udara aja, gag pake rencana.

Jadi, udah seminggu ini nih, tiap balik sekolah ato les, aku langsung tidur dengan durasi yang cukup lama. Bangun buat mandi, solat, makan. Terus masuk kamar belajar ampe jam 10-an malem. Tidur. Bangun jam setengah 2, belajar lagi ampe jam 5. Tumben, nih diniatin banget belajarnya. Dan hasilnya nggak jelek-jelek ama kog. Lebih banyak meningkatnya lah,.. Amin.

Les LIA juga nambahin sibuk aja akhir-akhir ini karena aku mesti bikin paper dan nyiapin segala hal mulau fisik, mental, ampe pakaian buat presentasi. Untungnya nggak ditonton anak level laen.

Yah, minggu yang membosankan lah...

You Might Also Like

0 comments