Iseng Iseng Oseng Oseng

00.47

# Kamu ce apa co?
.: cewek laa..
.
# Kamu abis ini mau kemana?
.: toilet, knapa?? mau ikud??
.
# Kamu suka makan spaghetti gak?
.: gg, lebii enak mi jawa,
.
# Warna mousepad kamu apa?
.: warna warni.. hiii...
.
# Apakah kamu orang yg pendendam?
.: tergantung, tergantung siapa yang nggantung dan apa yang digantung
.
# Kamu lagi pengen dicium?
.: sama syapa dulu nee??
.
# Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
.: kalo jeruk nipis, pernah... dicampur kecap, kuah, bihun, sayuran dikit, sama suwiran ayam... ;p
.
# Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
.: pengen tobatt, konsen belajar..
.
# Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
.: segera lulus, dapet univ bagus, fakultas jurusan sesuai minat dan bakat... then... liburaaaaaannnn!!! amiiinnn...
.
# Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu?
.: gg bawa bunga juga uda seneng...
.
# Apa kamu lagi deket sama seseorang?
.: orang yang mana? setan semua di sini..
.
# Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
.: keliling indonesia, keliling dunia, bikin sekolah alam plus taman bermain!! amin....
.
# Mau ga dpt uang segitu?
.: siapa yang gg mau??
.
# Apa sifat buruk kamu?
.: moody
.
# Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
.: big no no
.
# Kamu lagi benci sama siapa?
.: gag ada...
.
# Makanan terakhir yang kamu makan?
.: bubur kacang ijo
.
# Jenis permen yang lagi kamu suka?
.: permen kaki, always..
.
# Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
.: anggep aja seneng,
.
# Suka warna apa?
.: putih, kuning, ijo
.
# Bunga yang paling indah menurut kamu? .: gimana kalo bung bank??
.
# Pernah berantem sama sahabat sendiri?
.: pernah lah
.
# Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
.: mantan yang mana??
.
# Buah yang paling kamu suka?
.: semangka!! eh, jeruk juga deh... eh.. pokoknya bukan dondong, bukan bengkoang!
.
# Nyaman sama kehidupan kamu?
.: pastinya..
.
# Hal yang buat kamu lega detik ini?
.: paper sama liputan berita tinggal finishing, yes!
.
# Punya alamat MSN/YM?
.: cuman ym,
.
# Teman dalam minggu-minggu ini?
.: buanyagg...
.
# Binatang yang paling kamu takuti?
.: reptil + amphibi,
.
# Roti yang paling kamu suka?
.: donat, paling gampang dicari!
.
# Suka berdoa?
.: suka, kalo kamu??
.
# Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
.: hayoo... jeles, yah??
.
# Keadaan keluarga kamu sekarang?
.: oke, kenapa??
.
# Kabar baik yang kamu terima hari ini?
.: editing liputan berita udah oke, alhamdulillah...
.
# Hari ini habis darimana aja?
.: prpp, puri anjasmoro,tpi, kios buah..
.
# Lagi pengen makan apa?
.: makan kamu!!
.
# Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?
.: dia yang tidak boleh disebut namanya ;p
.
# Orang yang paling kamu sayangin?
.: mama papa
.

You Might Also Like

0 comments