Cowok

01.43

1. Yang lo pertama kali perhatiin dari COWOK ?
.: aura (wew!)
.
2. Yang bisa membuat lo tertarik merhatin COWOK yang ngga lo kenal?
.: aura (lagi)
.
3. COWOK terlihat paling keren kalau?
.: lagi nglakuin hal yang dia suka
.
4. COWOK yang bisa membuat kamu nyelingkuhin pasangan kamu?
.: kalo masih ngegebet, bole selingkuh kan??
.
5. Kamu ngga mau deket-deket sama COWOK yang?
.: nyebelin!!
.
6. Sifat yang COWOK harus punya?
.: gentle, responsible,
.
7. Kamu suka COWOK agresif?
.: haduh!
.
8. COWOK yang pengen banget kamu temuin?
.: 'bebeh'
.
9. Apa yg ada dikepala km waktu denger kata "six pack"?
.: macho, tapi jangan yang gede kayak ade rai gitu.. ngeri, bisa remek kalo dipeluk ;p
.
10. Apa yang ada di kepala kamu waktu denger kata "playboy"
.: kelinci,
.
11. COWOK yang suka nyalon?
.: mesos
.
12. COWOK yang ngga bisa olahraga?
.: big no no
.
13. COWOK yang jago masak?
.: boleh boleh ;p
.
14. COWOK pendiem atau talkative?
.: in between laa..
.
15. COWOK yang genit atau yang pemalu?
.: pemalu aja kalii..
.
16. COWOK yang wangi lo suka ngga?
.: sukaa!!! asal nggak keterlaluan aja wanginya..
.
17. COWOK yang jago ngedance atau yang jago nyanyi?
.: nyanyi!! apalagi kalo bisa maen musik
.
18. COWOK yang takut sama maminya?
.: gg pa-pa, asal gg over,
.
19. COWOK yang takut sama kecoak?
.: terus ntar yang ngusir kecoaknya siapaa??
.
20. COWOK yang ngga bisa nyetir?
.: suruh latian ;p ..minimal bisa bawa motor laa..
.
21. COWOK yang otaknya ngeres mulu?
.: wah, asal gg over ajah,
.
22. COWOK yang udah pernah ML?
.: big no no
.
23. COWOK yang mau aborsi?
.: silakan, kalo butuh,.
.
24. COWOK yang homophobia?
.: hmp??
.
25. COWOK yang takut sama banci?
.: mungkin pernah punya masa lalu sama dunia banci??
.
26. COWOK yang masih mikirin mantan?
.: kalo cowok ku, gg bole! cowok lainn terserahh..
.
27. COWOK yang pemalas?
.: disemangatin!! kalo malesnya gg ilang" . tinggal aja, daripada jadii benalu
.
28. COWOK yang gombal?
.: bukannya smuaa cowok gitu??
.
29. COWOK yang selalu bokek?
.: hmp, bahaya tuu..
.
30.COWOK yang kamu harepin?
.: yang dijodohin Tuhan buwad akuu..
.

You Might Also Like

0 comments