Sibuk di Taun Ajaran Baru

19.10

Hyaa!! Taun ajaran baru udah dateng dan aku udah jadi bagian dari kelas XII.IA.5, sejak 2 minggu yang lalu. Layaknya masa adaptasi yang pernah terjadi di adipati sebelum kita kenal satu sama lain, di XII.IA.5 ini, kita belum saling akrab. Seenggaknya udah kenal beberapa anak lah...
Gak kayak pas SMP apalagi SD, baru minggu-minggu pertama masuk sekolah aja, udah sibuk gini.
Minggu pertama masuk sekolah, aku selalu dateng pagi-pagi banget. Secara dari rumah jam 05.30, aku berangkat jam segitu karena papaku ada tugas ke luar kota dan ibuku yang gak jago banget nyetir, ngalahin berangkat pagi biar gak kena macet dan panik. Ahaha!!
Nah, selama minggu pertama itu, aku harus udah biasain lagi bangun pagi karena selama liburan aku selalu bangun kesiangan. Jadi, karena pengaruh bangun pagi itu, aku cepet ngantuk kalo malem dan bangun dini hari. Kalong banget laa.. Tapi, setelah papaku balik, aku selalu dateng kesiangan,..fiuhh.. Untungnya, selama ini aku masih belum keteteran ngerjain pe er. Ahaha!!
Oia, selama MOS anak kelas X, aku ikut ngisi, promosi AFS. Lumayan juga bisa berburu brondong. Haha!! Udah gitu jadi ^keliatan^ karena ke mana pun pergi setelah promosi itu, anak-anak kelas X tau, aku dan beberapa temen lain pernah ikut AFS.
Oia, satu lagi. Wali kelasku kebetulan ngajar biologi juga di kelasku, tapii... Aku belum ngerasa cocok sama gaya ngajarnya. Moga aja aku bisa segera beradaptasi dan bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi. Amiin...

You Might Also Like

0 comments