classmeet terburuk!!

08.00

Halo halo!!! Lama nggak posting boo...

Ummm.... akhirnya ulangan kenaikan kelas yang kemarin aku nanti-nanti itu udah selese. Haha!! Menanti-nanti ulangan kenaikan kelas?? Iya, soalnya aku nggak mau mikir yang berat jadi aku ngejadiin liburan sebagai motivasi utama aku nyelesain ulangan kenaikan kelas itu. Makanya, yang ada di pikiranku waktu itu, "Hajar nih ulangan!! Terima rapot, liburan!!!".

Tapi, harap dicatat!! Itu kemaren sebelum ulangan selesai. Waktu ulangan selesai, aku malah jadi nggak semangat. Gara-gara inget ternyata banyak tugas yang belum dikumpulin padahal tugas-tugas itu ngaruh banget buat nambah nilai rapor!! MAMPUS!! Dan sekarang, aku kembali berkutat dengan kertas-kertas itu, demi mencari beberapa keping nilai!! (dih, bahasanya...)

Jadi, sekarang aku merasa menjadi murid paling "teraniaya" se-dunia. Bukan cuman aku kali, temen-temen juga. Lah, gimana coba??? Classmeet gini, tiap hari aku mesti datengin guru-guru mapel yang bersangkutan, nanya nilaiku berapa, udah tuntas ato belom, dan aku mesti ngapain biar tuntas, belom lagi kalo pas nanya-nanya gitu tiba-tiba ditagih utang tugas. Busett dah!!

Sampe-sampe sekarang, liburan bukan tujuan utamaku lagi. Yang aku pengen sekarang cuman satu, moga-moga semua nilaiku tuntas dan naik kelas.... Amiinnnn....

You Might Also Like

0 comments