im a big sinner,.

02.48

When you cried I'd wipe away all of your tears
When you'd scream I'd fight away all of your fears
And I held your hand through all of these years
But you still have
All of me
Apa yang paling menyedihkan selain nyadar kalo kamu bukan anak baek yang sopan sama orang tua?
Apa yang paling menohok selain peringatan halus yang dikasihin ke kamu dari orang tua dalam keadaan mencoba sabar atas tindakan yang kamu lakukan?
Apa yang paling bikin kamu sadar kamu adalah seorang big sinner??

Buat aku, pertanyaan pertama dan kedua adalah pertanyaan retoris. Tapi, jawaban dari pertanyaan ketiga, buat aku, ada di dalam pertanyaan kedua.

Aku nggak perlu berpanjang lebar ngejelasin apa alasannya jawaban dari pertanyaan ketiga itu ada di kalimat kedua. Aku cuman mau minta maaf sama papa sama ibu kalo kebetulan lagi iseng-iseng buka blog-ku ini.

Aku nggak pernah secara sengaja pengen jadi anak yang nggak sopan. Sebisa mungkin, aku pengen nunjukin ke kalian kalo aku tuh anak yang sopan yang menyenangkan bagi kalian. Tapi, kadang kalo kita lagi bercanda terlalu deket, aku suka lupa. Lupa kalo ada batas yang nggak keliatan di antara kita. Aku cuman seorang anak, dan kalian orang tuaku. Aku seharusnya bersikap lebih pantas terhadap kalian. Mungkin di pikiranku yang masih remaja ini, itu hal yang biasa. Tapi, buat kalian, itu termasuk tindakan yang nggak sopan.

Emang bener, aku sering nggak mau kalah. Makanya, aku sering banget membela diri walopun aku tau aku yang salah. Aku selalu bersikap masa bodo, nggak dengerin omongan kalian. Tapi, aku pengen kalian tau, kalo setelah perdebatan kita selesai dan aku menyendiri, aku masih tetep kepikiran omongan kalian. Semuanya. Kekecewaan kalian, rasa marah kalian, kalian yang protes, dan... aku tau sebenernya kalian sedih karena aku nggak menghargai kalian. Dan itu selalu bikin aku merasa sebagai anak yang dosanya paling besar sedunia.

Tapi, kenapa itu selalu terjadi berulang kali? Dan kalian masih tetep maafin aku. Thanks for all your apologizes.

My parents, you are the most important things in my life.
I often do stupid things to you, but I never mean it at all.
I hope you will understand.
Sorry for the stupid things, I wish I didn't do but I do.

You Might Also Like

0 comments