Hwaa!!! Aku Pengen Gampar Orang!!!

05.48

Hari ini nggak tau napa... aku pengen banget marah...bad mood buwanggedd...
Padahal, tadi pagi, seneng" aja. Apalagi ada temen yang traktir makan, siangnya...

Nggak tau nih, aku kesel banget waktu tau besok mesti les keyboard. Lagi nggak pengen. Aku pengen nyantai tidur"an di rumah. Males banget mesti les.

Huuuh... Masalah lain dateng. Kayak biasa kalo sodaraku dateng, terutama yang tetua-tetua. Pasti dhe! Yang pertama diomongin masalah pendidikan.

Jadi, kakak sepupuku yang ada di Jakarta baru aja keterima di ITB. Nah... mulai dhe, aku ditanya-tanya mau masuk apa...
Padahal, aku lagi nggak mood banget ditanyai tentang itu, secara waktu di mobil balik dari renang aku udah ditanyain. Dan waktu aku ngungkapin pendapatku langsung dhe, dicela sana sini. Emang sih, katanya kadang ortu lebih mengerti apa yang terbaik buwad kita. Tapi, apa salahnya sih aku berpendapat. Toh, aku nyatainnya baik-baik dan emang itu yang aku pengenin.

Aku pengen kuliah di Bali. Yah, terserah, kedokteran juga boleh kalo di Bali. Aku pengen banget deket sama satu tempat itu. Nggak tau, jiwaku udah tertawan di sana...

Kalo nggak aku pengen ambil hubungan internasional di UGM lah minimal secara aku sama sekali nggak masukin UI ke dalam daftar walopun katanya tuh univ bagus banget. 
Akhir-akhir ini mikir juga sih gimana kalo masuk kedokteran. Tapi, aku pengennya ortuku nyantai aja nggak terlalu ngarep. Soalnya, kalo mereka terlalu ngarep, pasti dhe ujung-ujungnya jadi maksa dan itu bikin aku males lagi untuk masuk kedokteran.

Nah, makanya, gara-gara itu, aku SMS salah satu temen yang ngakunya dia BFF ku. Tapi, apa yang aku dapet?? Temenku ngomong nggak mau dicurhatin dulu. Nyebelin banget. Mana ngomongnya kasar, mending ngomongnya baek-baek. Makanya, aku kesel berat sama dia! Langsung dheh, aku marahin, caci maki. Biar tau rasa. Aku ngerasanya dia cuman inget aku kalo lagi butuh aja. Giliran aku yang butuh, dia cuek banget gitu. Siapa yang nggak kesel coba??

Langsung deh, dia mohon-mohon minta maaf gitu. Huh!
Tapi, dasarnya, sama temen deket sendiri, yawda deh aku maafin dia. Nggak enak marahan lama-lama.

You Might Also Like

0 comments