Travelers' Tale (Belok Kanan: Barcelona!)

00.43

Haghaghag... aku suka banget baca buku itu. Ngajak imajinasi kita ikut travelling.

Aku emang suka travelling, tapi belom pernah jauh-jauh. Paling juga di sekitar Jawa aja, Bali, dan paling jauh Singapore.

Travelling tuh emang asik banget. Sumpah! Jalan-jalan, liat daerah baru, tempat asing, dan foto-foto. Belanja? Kesekian deh, karena aku emang nggak suka repot-repot bawa barang.

Oia, balik ke novel yang punya judul kayak post ini. Yuppie!! Travelers' Tale. Cerita tentang empat orang sahabat yang saling jatug cinta, tapi nggak ada yang kesampean. Sampe salah satu dari mereka ngirimin undangan nikah sama cewek Spanyol di Barcelona. Empat temennya yang laen yang nyebar di berbagai belahan dunia: Senegal, Vietnam, dan Denmark bakal ke Barcelona dalam rangka mengejar cinta masing-masing. Dan....


Mending baca sendiri aja! Dijamin nggak rugi,,, Promosi nihh....


Tapi, emang buku itu selain menarik dibaca juga penulisnya pinter banget ngegambarin situasi. Hohoho... Ada satu tokoh di ditu yang punya job sebagai staff KBRI, God, that's my dream job. Gara-gara baca itu juga aku tambah wawasan gimana untuk bisa jadi staff KBRI. Hffff... (ngiler,,)



Dan ternyata motif pengen kerja di KBRI buat tokohnya itu sama kayak aku, pengen sering-sering jalan ke luar negeri sekaligus tinggal di sana. Hohoho... jadi pengennn....



Banyak juga tips-tips liburan yang bisa didapet dari situ. Dan buatku kayaknya itu berguna banget, karena aku suka banget travelling. Dan kalo aku bilang bener banget kalimat di buku itu yang bilang kalo travelling ngasih pelajaran lebih dari yang kamu dapet di sekolah.


Dan aku tertarik banget sama salah satu tokoh di situ yang disuruh orang tuanya untuk keliling dunia setelah lulus SMA, baru cari kuliahan. Hohoho,,, kalo ortuku sekaya Bill Gates, yakin deh, aku bisa kayak gitu... Slrrruppp... asik banget yahh...

You Might Also Like

0 comments